Senin, 12 Januari 2015

JavaScript Efek Kembang Api untuk Blog

Cara Memasang Efek Kembang Api di Blog
Tidak terasa 12 hari sudah berlalu semenjak perayaan tahun baru 2015, dan tentu saja saya tidak melewatkan detik-detik terakhirnya untuk menciptakan sebuah rekor, yaitu rekor kencing dari tahun 2014 sampai tahun 2015! :3.
Bagi kalian yang sampai detik ini masih di beri kesempatan hingga dapat berkunjung ke Blog Bang Amoy ini, maka kalian adalah orang yang beruntung dan wajib bersyukur karena kita, keluarga dan saudara kita semua masih diberi kesempatan oleh tuhan, khususnya tuhan saya Allah SWT untuk memperbaiki hidup. Baiklah langsung saja, efek kembang api ini persis dengan yang saya pasangkan di Blog Bang Amoy ini pada tahun baru kemarin.  

Berikut kode scriptnya :
<script src="http://www.geocities.com/yono_pati/kembangapi.js" type="text/javascript">

Cara pasang lengkap dengan gambar di : akan di update
Cara memasang efek kembang api di blog.
Tersedia juga efek blog lainnya di : Efek Blog

Sekian dan selamat tahun baru 2015 :)

Says selaku Admin memiliki hak untuk menghapus komentar yang di anggap sebagai spam ataupun komentar yang berbau pelecehan, insult, flamming dan SARA. Terimakasih atas komentar Anda.

 
Read Me
Mohon maaf buat sahabat pengunjung BKI yang IPnya terblok di Shoutmix. Kesalahan saya mem-ban IP dengan high Level, karena ada yang merasa bisa menembus Shoutmix saya. Mohon maklum adanya.
close