Senin, 12 Januari 2015

JavaScript Efek Salju Berjatuhan untuk Blog

Cara Memasang Efek Salju Berjatuhan di Blog
Sekarang saya akan membagikan cara mudah membuat efek salju berjatuhan di blog. Seperti gambar di atas, efek salju ini akan berjatuhan dari atas layar hingga akan bertumpuk di bagian bawah layar blog dan akan hilang pada akhirnya. Efek salju ini tentu akan sangat menarik saat kita gunakan dalam event tertentu seperti saat saya memakainya special hari natal.

Anda tidak perlu takut loading blog anda menjadi lambat, efek salju ini tidak akan memperlambat loading blog karena sudah saya simpan di google code.

Berikut kode javascriptnya:
<script lang='javascript' src='https://dendicious.googlecode.com/files/snow.js' type='text/javascript' />


Cara pasang lengkap dengan gambar di : 
Tersedia juga efek blog lainnya di : Efek Blog

Sekian postingan saya kali ini tentang cara menambahkan efek salju berjatuhan di blog dengan JavaScript, semoga bermanfaat.

Says selaku Admin memiliki hak untuk menghapus komentar yang di anggap sebagai spam ataupun komentar yang berbau pelecehan, insult, flamming dan SARA. Terimakasih atas komentar Anda.

 
Read Me
Mohon maaf buat sahabat pengunjung BKI yang IPnya terblok di Shoutmix. Kesalahan saya mem-ban IP dengan high Level, karena ada yang merasa bisa menembus Shoutmix saya. Mohon maklum adanya.
close